File Redmi 4a Tanpa senggol cpu

File  Redmi 4a Tanpa senggol cpu maksudnya penggantian ic emmc pada redmi 4a tidak satu paket sama ic cpu.terkadang di kasus ic emmc tipe hp ini rewel rusaknya ic emmc namun harus satu paket penggantiannya nah kan klo kita ganti ic cpu nambah lagi biayanya kan kita sebagai tuserga enak juga sama user kalo kita sudah ada harga diel di depan dan minta nambah lagi kan ga enak ya.

Admin di sini sudah menemukan filenya dan sudah di coba sebelumnya tested juragan...

Untuk step by stepnya silahkan ikuti admin ya atau bagi yang sudah paham trimakasih atas kunjungannnya kita sama sama belajar saja ya.
Siapkan bahan-bahannya ya.
_ic emmc sehat
_File sakti redmi 4a tanpa senggol cpu
pasword file download

kita siapkan ic emmc yang sehat tentunya ya.dan pasang kosongan dengan pemasangan yang maksimal lanjut lakukan flashing dengan file ini,proses flashing selesai Hidupkan restar di logo mi dan lanjut pasang twrp melalui fastboot mode,untuk file TWRPnya .
dan download super su next instal ya.

Sampai sini sebenarnya hp redmi 4a sudah bisa hidup namun belum sempurna di imei next repair imei sudah pada paham kan untuk repai imei ;D

Ok saya rasa cukup sampai di sini dulu perjumpaan kita kali ini di artikel file saktinya redmi 4a tanpa senggol cpu semoga bermanfaat wassala...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama