Firmware Lava Y10 Nougat

Cara Flas Nougat Firmware Di Lava Y10
Unduh ROM Stock Lengkap yang kami berikan di bawah ini. Anda juga dapat memperbarui  smartphone android Lava Y10 Anda kapan saja, dan Anda juga dapat menginstal stock Stockwareware untuk kembali ke versi lama juga. Dalam hal jika Anda telah merusak perangkat Anda, maka Anda dapat membawa kembali ponsel (Unbrick) menggunakan firmware bawaan kapan saja. Juga jika Anda merasakan Lava Y10 Anda tertinggal atau mengalami masalah, maka flash firmware bawaan dari daftar di bawah ini dan simpan dari situasi. Stock Firmware tidak membatalkan garansi pada Lava Y10 Anda.

Berikut ini di bawah Pembaruan firmware Nougat Android 7.0 untuk Lava Y10. Untuk menginstal Nougat Firmware Di Lava Y10, Silakan ikuti panduan ini dan unduh ROM dan SP Flash Tool di komputer Anda. Panduan ini untuk Cara Menginstal Stock ROM pada smartphone Lava Y10.


Apa Yang Ada Di Android 7.0 Nougat Dan Fiturnya?
Sudah lama sejak Android 7.0 Nougat dirilis. Seperti yang kita ketahui, Google Pixel adalah smartphone pertama oleh Google yang memulai pembaruan Android 7.0 Nougat yang dilengkapi dengan fitur unik yang disebut Google Assistant, bot AI yang bertindak dan berbicara seperti manusia. Dengan Program Android Beta, Google merilis pembaruan Android 7.0 Nougat untuk semua perangkat Nexus dalam bentuk pratinjau pengembang. Pembaruannya cukup stabil dan peringatan Adil, bahwa pratinjau pengembang tidak bebas dari bug.

Android 7.0 Nougat hadir dengan sejumlah fitur seperti Pintasan Aplikasi, dukungan Multi Window, restart pengaturan ke menu daya, Luncurkan kamera dengan menekan tombol daya

dua kali, dukungan Keyboard Gambar, 100 Emoji ditambahkan, Dukungan GIF, Balas Cepat melalui Pemberitahuan, Pemberitahuan Panel yang didesain ulang, Prioritas pemberitahuan, Mode Doze yang Ditingkatkan, Tuner UI Sistem, Pengaturan Cepat yang Dapat Disesuaikan, Jangan Ganggu, Panel Pengaturan Baru Dirancang Ulang, Penghemat Data per Aplikasi, pembaruan yang lancar dan Dukungan Emoji Baru.

Keuntungan Dari Stock Firmware:
Stok Flash Untuk Mencabut Lava Y10 Anda
Flash Stock ROM untuk Memperbaiki masalah Bootloop
Tingkatkan dan Turunkan Lava Y10
Batalkan Root atau Perbaiki Bug di ponsel Anda
Untuk memperbaiki lag atau gagap pada Lava Y10

Untuk firmwarenya silahkan dwonload di sini
Pasword fie download
Flashtool Download

 Sebelum melakukan flashing harap di perhatikan dan di sarankan untuk membackup data hp anda dan apabila mendapat kegagal anda bisa mengembalikan data nya kembali,

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama