TOOL REDMI NOTE 3 KENZO MI CLOUD RELOCK,FIX SUPORT MIUI 11

TOOL REDMI NOTE 3  KENZO MI CLOUD RELOCK,FIX SUPORT MIUI 11

Akun miui atau sering di sebut micloud tidak terlepas dalam perangakat  android redmi yang terkendala akibat hanphone tereset,update  versi miui atau flash manual yang di karnakan karena yang punya kemungkinan lupa akan pasword,id mi atau mungkin juga hanphonnya berpindah tuan.

Di kesempatan kali ini admin akan membahas pada redmi note 3 qualcome atau sering di sebut redmi kenzo yang terkendala dengan akun miui nya sebenarnya banyak pembahasan atau cara untuk menghapus akun mi kenzo ini dengan cara flashing,erse firest manual,atau dengan tool-tools andalan yang tentunya sudah suport untuk menhapus akun redmi.



Namun di kali ini admin mencoba untuk menggunakan tool yang di buat khusus untuk perbaikan atau menghapus akun redmi kenzo yang cukup simpel dan di dalamnya juga sudah di lengkapi dengan fix sensor yang biasanya setelah penghapusan akun miui kadang muncul masalah di sensor wifi atau blototh. tool ini di buat oleh seorang teknisi Magelang yaitu Altutorial.net mungkin sudah tak asing lagi ya pada beliau.Saya ucapkan terimakasih banyak untuk beliau yang telah menciptakan toolsnya dan mempermudah pengerjaan di kasus redmi note 3 kenzo ini.
Seperti pada gambar di atas tools penampakannya di lihat dari fiturnya cukup simpel ya.dan admin sudah mengujinya dengan tools ini pada kenzo miui 11 dan baiklah untuk sobat yang ingin mendownload filenya silahkan download disini
Pasword file download


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama