Firmware Evercross A28M


Evercoss merupakan salah satu merek lokal yang cukup merajai pasar gadget lokal di Tanah Air, semua berkat produknya yang berkualitas dan dapat dimiliki dengan harga terjangkau. Hadir dengan layar capacitive touchscreen berukuran 4 inci, Evercoss A28M merupakan salah satu produk Evercoss yang mampu menangkap kedalaman ratusan ribu warna. Diperkuat prosesor Dual-Core berkecepatan 1,3 GHz dan sistem Android 4.2 membuat Evercoss A28M mampu menghadirkan kinerja maksimal untuk berbagai perintah pengoperasian yang Anda berikan. Dukungan konektifitas 3,5G, GPRS dan EDGE bukan hanya membuat Anda terhubung dengan jejaring internet, namun juga mengakses situs favorit dengan lebih cepat.
Sejumlah fitur yang dapat Anda gunakan dalam Evercoss A28M, diantaranya Radio FM untuk mengikuti perkembangan informasi serta musik yang sedang digemari. Ada juga MP3/MP4 player untuk memutar file musik maupun video yang tersimpan dalam memori internal 4 GB maupun memori eksternal dengan kapasitas maksimal sebesar 32 GB. Evercoss A28M juga dilengkapi dengan dual camera yang masing-masing berkapasitas 3 MP pada kamera belakang dan 1,3 MP pada kamera depan. Anda dapat menggunakan kamera untuk mengabadikan segala momen berkesan dalam format video. Evercoss A28M merupakan perangkat yang memiliki kemampuan Dual On GSM, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk mengaktifkan dua nomor GSM secara bersamaan.
Itulah sedikit informasi tentang evercross a28m dan untuk masalah seperti lupa pola,hang logo dan lain sebagainya dengan kerusakan software anda bisa mencoba dengan cara flash software dan tuk filenya anda bisa download di sini

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama