Firmware SPC Z2


Firmware spc z2 yang sudah di uji sebelumnya dan tested,bagi sobat semua yang mengalami masalah pada handphone spc z2 permasalahan di software seperti hang logo,lupa pola dan lain sebagainya yang di sebsbkan karna rusaknya dari software bisa melakukan flash dengan file ini.

Sebelum melakukan flashing admin selalu menyarankan kalau bisa untuk di backup terlebih dahulu untuk jaga-jaga apabila ada ketidak cocokan di file,tidak menutup kemungkinan handphone sejenis ini mempunyai banyak file dengan kecocokan dari sebuah mainboardnya.bisa jadi file ini tested di saya namun belum tentu tested di sobat semua jadi gak ada salahnya kita membackup terlebih dahulu.

Ok bagi sobat yang sudah siap dengan tools,dan drivernya anda bisa langsung mendownload filenya di sini.namun bagi yang belum ada tools dan bahan flashnya sobat bisa cari di blog ini atau di goole banyak yach...  spc z2 ini bercipsetkan speadtrum anda bisa mencarinya.

Baiklah sampai di sini dulu perjumpaan kita kali ini semoga bisa seditkit membantu meringankan masaah yang anda hadapi,terimakasih atas kunjungannya,apa bila ada pertanyaan,atau ingin riquez file silahkan tuis di komentar,terimakasih wassallam..

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama