Firmware Lenovo A388T

Lenovo IdeaPhone A388T,

Lenovo mulai merambah dunia ponsel di beberapa tahun terakhir ini. Lenovo membidik pasar gadget setelah sukses di sektor laptop dan notebook. Tidak main-main, beberapa seri dari Lenovo di kelas Android sudah malang melintang di industri ponsel saat ini. Salah satu ponsel pintar dari Lenovo yang sudah rilis adalah Lenovo IdeaPhone A388T.
Desain dan bentuk dari Lenovo IdeaPhone A388T ini cukup simpel. Senada dengan ponsel-ponsel kelas android lainnya, Lenovo memiliki layar yang cukup besar. Dengan ukuran 5 inch, Lenovo menampilkan layar full HD. Sementara resolusi dari layar tersebut adalah 854 x 480 pixels. Maksimum resolusi adalah 480 pixels.
Sementara di sektor dapur pacu, Lenovo IdeaPhone A388T ini menyediakan prosesor Spreadtrum SC8830 Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz. Sedangkan pada area GPU, Lenovo IdeaPhone A388T menyediakan Mali 400. Di memori RAM, Lenovo menyediakan RAM berkapasitas sebesar 512 MB di seri IdeaPhone A388T ini. Sementara untuk memori internal atau ROM, Lenovo menyediakan memori sebesar 4 GB.
Untuk sektor kamera, Lenovo IdeaPhone A388T menggunakan kamera beresolusi sebesar 5 megapixels pada cover belakang. Sementara di cover depan, Lenovo menggunakan kamera sebesar 0.3 megapixels. Sedangkan di sektor sistem operasinya, Lenovo menggunakan OS Android v 4.1.2 yang sudah dilengkapi dengan aplikasi pendukung. Baterai pada ponsel ini berkapasitas 2000 mAh yang tahan hingga 5 hari standbay.

Bagi anda yang mengalami keruskan pada handphonnya di seputar permasalahan software anda bisa mendownoad filenya di sini.
dan untuk cara flashingnya silahkan anda cari di mbah goole atau youtube yah,sudah banyak bertebaran.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama