Evercoss A5T Stock Firmware ROM

Evercoss merilis ponsel murah nan ekonomis. Mereka merilis 2 ponsel dengan harga di bawah 500 ribuan. Salah satunya adalah Evercoss A5T yang sudah dirilis terlebih dahulu oleh Evercoss yang memiliki spesifikasi yang sesuai dengan banderol harga.

Untuk desain, evercoss memberikan tampilan yang elegan dengan layar sentuh berukuran 3,5 inch yang memiliki resolusi HVGA 320 x 480 pixels dengan teknologi TFT Capacitive. Kerapatan gambar yang bisa anda dapatkan adalah 165 PPI (Pixels Per Inci). Operasi Sistem yang digunakan dalam ponsel ini adalah Android 4.4 KitKat.

ponsel ini menggunakan chipset MediaTek MT6572 yang membawa prosesor ARM Cortex A7 Dual Core. Performa ponsel ini mencapai 1 GHz. Sementara di bagian memori RAM, Evercoss menyediakan memori sebesar 256 MB dengan tambahan pengolah grafis atau GPU dari Mali 400.

Adapun Evercoss A5T Stock Firmware ROM 
yang bisa memperbaiki handphone dimana mengalami kerusakan di software,seperti terkunci,terkena virus,hang logo dan lain sbegainya.
untuk filenya silahkan download Di sini
untuk cara flashnya sudah pada tau kan.

ok sampai di sini dulu perjumpaan kita kali ini tentang Evercross A5T semoga bisa sedikit membantu permasalahan anda semua sobat yaser flasher

Wassallam....

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama