Remove Micloud Xiaomi Redmi 4a Permanen Dan Login/Registrasi Akun mi Kembali





Assalamuallaikum wr,wb...
Sahabat Yasflasher semuanya pada kesempatan ini admin akan mencoba membedah kasus Remove Micloud Xiaomi Redmi 4a Permanen Dan Login/Registrasi Akun mi Kembali.

Terkadang akun mi bisa di hapus/clean dengan banyak cara,misalnya di flash saja kadang akun mi kabur,clean via ufi,mrt,sft dan lain sbagainya bisa hapus kan akun mi nya.
Namun terkadang juga ini ya hehe.. maaf bila ada salah.kebetulan kemarin admin mendapatkan kasus sepeti itu.
apabila kita ingin update versi miui dan setelahnya handphone terkunci akun micloud kembali.dan ada juga yang tidak bisa login atau membuat baru akun mi dengan keterangan "tidak bisa memperoleh setatus perangkat.tunggu sebentar dan coba lagi"

Sebenarnya tanpa akun mi pun hp dapat di gunakan namun sayang kan,kita tidak bisa menikmati tawaran yang di berikan oleh pihak xiomi.
Ok langsung saja ya sobat semuanya bila mengalami kendala seperti di gambar di atas atau Redmi 4a Terkunci Micloud  ingin menghilangkannya dan memasukannya kembali atau membuat baru admin akan kasih jamuny
silahkan download Di sini
CATATAN:Redmi 4a anda harus pada miui 8
Untuk cara flashnya sudah tau kan hehe....
bisa di jalankan via ufi,sft,mi tools dan banyak lagi yang lainnya yang mendukung pada pemograman xiaomi.
setelah melakukan flash/program dengan file yang di atas ,anda masukan akun mi yang sudah ada atau daftar akun mi bagi yang belum punya akunnya.setlah itu anda bisa menikmati fitur-fitur mi dan bisa mengikuti update versi miui yang terbaru di pembaharuan.

ok sampai di sini dulu perjumpaan kita kali ini semoga bisa sedikit membantu meringankan kasus anda.apabila ada pertanyaan silahkan tulis di komentar.
Apabila ada yang mau riquez file Silahkan mungkin saya bisa menguploadnya.
terimakasih atas kunjungannya

Wassalam Yaser flasher

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama